Ratusan Brand Kecantikan Ramaikan Oh Beauty Festival 2023 yang Digelar Hybrid

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 20:30 WIB
loading...
Ratusan Brand Kecantikan...
Ajang pameran kecantikan bertajuk Oh Beauty Festival 2023 sedang digelar secara online dan offline pada pekan pertama Oktober ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ajang pameran kecantikan bertajuk Oh Beauty Festival 2023 sedang digelar secara online dan offline pada pekan pertama Oktober ini.

Sebanyak 80 brand kecantikan lokal hadir secara langsung dalam acara tersebut, ditambah 70 beauty brands yang berpartisipasi secara online.

"Kami hadirkan brand yang lagi ramai, relevan, dan dekat dengan audiens," kata Co-founder Oh Beauty Festival Irina Chatarina dalam keterangannya belum lama ini.

Oh Beauty Festival 2023 dihelat secara offline di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, pada 5-8 Oktober 2023. Untuk dapat masuk ke area acara, pengunjung harus membayar tiket per hari Rp35 ribu atau Rp100 ribu untuk empat hari.

Sementara Oh Beauty Festival 2023 secara online terselenggara lebih awal yakni pada 2-8 Oktober 2023.

Head of Marketing Kusuma Beauty Clinic Inggrid Septiana mengatakan, pameran ini dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi para pengunjung.

"Nanti pengunjung dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit, sehingga mendapatkan pelayanan dan penjelasan yang maksimal," kata dia.

Menurut Inggrid, semakin banyak brand skincare maka sebagai orang awam harus semakin hati-hati dalam penggunaan skincare dan perawatan kulit.

"Jangan sampai karena tergiur harga murah jadi tidak memperhatikan apakah skincare tersebut cocok atau malah berbahaya buat kulit," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)